Jumat, 14 Agustus 2009

Worldwide Metal Album Review


METALLICA - BLACK ALBUM (1991)

Banyak yang bilang album ini adalah puncak sukses mereka dari sebuah perjalanan sejak debut mereka yang luar biasa, KILL EM ALL 1984.

Metallica adalah sebuah icon bagi entertainer bergenre Metal di seluruh penjuru bumi. Gaya bermusik mereka hampir bisa dipastikan diunduh oleh semua embrio2 metal sedunia. Sebut saja gaya bermusik Sepultura di akhir 1980an, gaya musik mereka mirip Metallica.

Taring2 MEtallica menancap begitu kuat, apalagi ketika album Master Of Puppets (1986) berkoar. Musik mereka mulai berevolusi dari sini. Ketika itu album ini sukses mencapai no 29 di tangga lagu Billboard 200 AS. Mereka berhasil meraih gelar band thrash pertama yang masuk TOP 40. (www.last.fm)

Nah, pada album mereka yang ke 5 ini, musik mereka makin dewasa dan kental akan permainan tempo yang menghentak. Sebut saja nomor Enter sandman. Siapa yang tak kenal lagu ini (tentu saja bukan untuk penggemar musik pop)
Mereka menawarkan musik yang bukan hanya berdasarkan tempo cepat semata, seperti album2 muda mereka sebelumnya. Album 1991 ini lebih enjoy dan megah. Rasanya lezat bukan main. Album ini adalah album favoritku

Coba album ini sekarang juga di http://www.megaupload.com/?d=9tbswpe0
Dijamin mantap...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar